Download Prota, Promes PKn Kelas 7 SMP/MTs K13 Revisi 2018

Prota, Promes PKn Kelas 7 SMP/MTs K13 Revisi 2018 - Sobat Nisa , Berikut ini Anisa Edukasi akan berbagi Prota dan Promes PKn / PPKn Kelas VII jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang merupakan perangkat kurikulum 2013 yang bisa anda unduh dengan gratis pada tautan yang sudah kami sedaikan.


Download Prota, Promes PKn Kelas 7 SMP/MTs K13 Revisi 2018

Prota dan Promes PKn Kelas 7/ VII jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini sengaja Anisa Edukasi bagikan supaya dapat membantu anda sebagai guru SMP/MTS dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran serta administrasi guru yang harus anda miliki dan melengkapi tugas anda sebagai guru.

Program tahunan (prota) adalah merupakan rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Dan program semester (prosem) merupakan program yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang hendak dilaksanakan dan dicapai dalam semester tersebut. Program semester merupakan penjabaran dari program tahunan. Isi dari program semester tentang bulan, pokok bahasan yang hendak disampaikan, waktu yang direncanakan, dan keterangan-keterangan.

Link Terkait :

Silahkan bapak/ibu download Prota dan Promes PKn Kelas 7/ VII jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang sudah kami persiapkan dan kami buat dalam Ms. office dengan format file Docx dan dalam format pdf file.

Bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan _ silahkan dapat langsung mendownloadnya melalui link yang sudah kami sematkan di bawah ini. namun jika anda mengalami kesulitan dalam mengunduh filenya, silahkan anda baca terlebih dahulu panduan downloadnya DISINI.


DOWNLOAD LINK :


DDemikian yang dapat kami persembahkan melalui postingan kali ini tentang Prota dan Promes PKN Kelas 7/ VII jenjang SMP/MTs kurikulum 2013 Revisi 2018 semoga dapat membantu dan menjadi referensi yang tepat bagi anda, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan demi perkembangan blog ini dan dapat terus menyajikan konten-konten berkualitas bagi pendidikan di tanah air, sekian dan Terima kasih.